Berikan Motivasi Danramil 0828/02 Camplong Kepada Anggotanya

0
473

SAMPANG, SIGAP88NEWS || Tugas yang berat dipundak aparat teritorial, tidak menjadi beban bagi Anggota TNI Koramil 0828/02 Camplong, nah untuk menunjang tugas dan keberhasilan tidak lepas dari kebijakan dan arahan orang nomor satu di Koramil 02 yaitu Komandan Koramil (Danramil).

Dimana Danramil 0828/02 Kapten Inf. Sadar sangat dikenal disiplin tinggi dan tegas dalam melaksanakan tugas, untuk menurunkan kebiasaannya maka Danramil 02 berikan motivasi dan arahan kepada Anggotanya agar bisa menyelesaikan tugas tanpa menunda-nunda.

Salah satu Anggota Koramil 02 mengatakan, Danramilnya sangat Disiplin dan Keras (Tegas), makanya tidak heran di wilayah Teritorialnya semua anggota dapat menghormati dan mentaatinya.

” Pak Danramil orangnya Tegas dan Disiplin, gak ada kata tidak selesai dalam melaksanakan tugas, harus tuntas dan tidak ditunda-tunda “. Terangnya.

Masih katanya, orang nomor wahid Koramil 02/Camplong memberikan contoh terlebih dahulu, agar anggota bisa menyelesaikan tugas tambahan TNI, intinya selalu menjadi panutan Tugas bagi Anggota Koramil 0828/02 Camplong.

Penulis : UC

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini