Hadir di Milad PPP ke-45, Ra Latif: Seluruh Kader Harus Solid Membangun Bangkalan

0
870

Bangkalan, Sigap88news.com || Pembukaan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) hari ini Kamis (4/1/2018) serentak digelar diberbagai kabupaten/kota di Indonesia. Milad ke-45 partai politik (parpol) besutan ketua umum (ketum) Romahurmuziy ini mengusung tema ‘Mari Bersatu Membangun Indonesia’.

Khusus di Kabupaten Bangkalan sendiri, pergelaran hari lahir (harlah) partai berlambang Ka’bah ini diselenggarakan di kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Bangkalan.

Ketua DPC PPP Kabupaten Bangkalan R. KH. Abdul Latif Amin, hadir membuka acara yang diikuti seluruh pengurus DPC, anggota DPRD Bangkalan dari Fraksi PPP, ketua PAC PPP, seluruh kader dan simpatisan partai bercorak warna hijau ini.

Dalam sambutannya, Ra Latif sapan akrab ketua DPC PPP Bangkalan, mengucapkan rasa syukurnya mewakili seluruh kader dan simpatisan PPP di Kabupaten Bangkalan atas terselenggaranya acara tersebut. Ra Latif juga berpesan agar acara milad ini jadi momentum bagi seluruh kader untuk menapak tilasi perjuangan para pendiri partai yang telah berjuang untuk kebesaran partai.

“Terima kasih juga kepada seluruh pendiri partai yang telah berjuang membesarkan partai kita ini,” ucap kiai muda kharismatik ini.

Peringatan HUT PPP ini, lanjut Ra Latif harus jadi momentum konsolidasi internal agar kekuatan dan mesin partai dapat berjalan seiring dengan setiap gelaran kontestasi politik yang sedang berjalan di negeri ini, termasuk di Bangkalan.

“Sebentar lagi kita bersiap menghadapi hajatan Pilbup Bangkalan dan Pilgub Jatim, kita harus solid satu suara mendukung mekanisme didalam partai,” lanjut wakil ketua DPRD Bangkalan ini.

Dalam kesempatan tersebut, Ra Latif juga meminta dukungan kepada seluruh kader dan simpatisan PPP di Bangkalan, karena ia bakal mencalonkan sebagai calon Bupati (cabup) Bangkalan.

“Saya mohon doa restu dan dukungan kepada semua kader PPP se- Kabupaten Bangkalan,” pinta Ra. Latif.

Peringatan HUT PPP di Kabupaten Bangkalan sendiri diisi dengan berbagai kegiatan diantaranya, Khotmil Qur’an, santunan anak yatim, baksos dan berbagai lomba bergenre religius lainnya.

Reporter : E. Rachmat K.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini