Kapolsek Wonocolo Melaksanakan DDS Dan Silaturahmi Ke Ponpes Wonocolo

0
488

SURABAYA, SIGAP88News.Com – Pada hari ini rabu 3 januari 2018 pukul 18.15 sampai 20.00 wib bertempat di ponpes putri An Nuriyah wonocolo utara V/18 gang zubair surabaya ikut RT 05 RW 04 kelurahan jemur wonosari,

kapolsek wonocolo Kompol Budi Nurtjahjo, SH, MKn didampingi piket sabhara Aiptu Karto dan piket binmas atau bhabinkamtibmas Bripka Siswanto melaksanakan door to door system DDS dan silaturahmi kamtibmas dengan tokoh agama Ustadz H. Agus Fahmi, M.Ag.

Gus Fahmi sehari-hari mengajar di yayasan perguruan Khodijah jalan A.Yani nomor 2 – 4 surabaya selaku ketua yayasan Khofifah Indar Parawangsa Mensos RI.

Beliau adalah pengasuh, putra dari Nyai Hj Ainur Rohmah pimpinan ponpes An Nuriyah yang mengelolah sekitar 400 orang santri putri yang rata-rata mahasiswi S1 dan S2.

Sementara itu Kapolsek Wonocolo Kompol Budi,dalam pertemuan ini, menitipkan pesan himbauan kamtibmas dengan membantu tugas Polri untuk diteruskan kepada para santri maupun kepada jamaahnya untuk peduli menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polsek Wonocolo surabaya,” Kata Kompol Budi.

“Pastikan kehadiran personel polsek wonocolo dalam melaksanakan DDS silaturahmi kamtibmas memberikan ketauladan dan manfaat yang dapat dirasakan aman nyaman oleh masyarakat.

*Reporter: Sabairi*

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini