Karena Tidak di Kasih Uang, Mantan Pacar Lakukan Penganiayaan

0
540

SURABAYA, SIGAP88NEWS ||Mantan pacar yang tidak terima karena tidak dii kasih uang akhirnya lakukan penganiayaan dan berujung hingga pelaporan 03/01/2018.

Seperti halnya yang dialami Aimana Fahmy Shamlan (19) warga Puri Jimbaran Regency Surabaya,pada hari Rabu, 03 Januari 2018 dini hari jam 03.00 WIB, awalnya didatangi oleh Bagus Yudianto mantan pacarnya di rumah dengan maksud minta uang 300 ribu kepada mantan pacarnya (Aimana Fahmy Shamlan sebagai korban penganiayaan).karena saling membahas pacar masing masing akhitnya Bagus marah,apalagi permintaan bagus tidak di kasih dan tidak di tanggapi oleh Fahmi,cekcokpun terjadi yang akhirnya menimbulkan penganiayaan.

Akibat dari penganiayaan itu Fahmi mengalami memar memar di paha dan badannya,serta sakit di kepala akibat dari pemukulan Bagus mantan pacarnya,Fahmi pun akhirnya melaporkan kejadian penganiayaan dirinya ke polsek Genteng.

Saat awak media konfirmasi terkait pelaporan penganiayaan melalui whatsapp kanit intelkam polsek genteng Joko mengatakan ” memang ada pelaporan terkait penganiayaan,dan tetap kami tindak lanjutin”,ungkapnya.

Sampai saat ini kasus penganiayaan masih dalam penanganan poksek Genteng .(red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini