Pasca Hujan Lebat, Bu Camat Ajak Babinsa Pantau Wilayah

0
547

Surabaya, Sigap88news.com || Pasca guyuran hujan lebat yang melanda Kota Surabaya pada Kamis (4/1/2018), jajaran tiga pilar di Jambangan langsung mengadakan pemantauan terhadap ancaman banjir.

Peninjauan ini dipimpin langsung oleh Camat Jambangan Anna Fajriatin, dengan mengajak Babinsa Kelurahan Karah Kopda Budi, Lurah Karah, Kasi Trantibum Kecamatan Jambangan dan Kasatgas Linmas Karah.

Dalam pemantauannya, para pemangku kebijakan di Kecamatan Jambangan ini menyempatkan meninjau genangan air yang berasal dari tersumbatnya got disekitaran jalan Karah tersebut.

“Hari ini kami dampingi ibu Camat dan jajaran ASN lainnya dalam pemantauan wilayah pasca hujan lebat di Kota Surabaya,” ucap Kopka Budi.

Anggota Koramil 0832/05 Gayungan ini menambahkan gelaran pemantauan ini juga diselinggi mengajak diskusi kepada warga sekitar sekaligus mendengar aspirasi masyarakat.

“Benar, kita sempatkan tadi ngobrol sama warga, intinya kita ingin dengar apa keluhan dan masukannya,” imbuh anak buah Kapten Inf Widodo ini.

Reporter : E. Rachmat K.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini