Pedagang Pasar Anyar, Demo di Depan Pemkot Bogor

0
942

BOGOR, SIGAP88NEWS ||
Seluruh Element yang mengatasnamakan Paguyuban Pedagang Pasar Kembang Blok F,JL Dewi sartika Kelurahan Cibogor Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor.

Melakukan unjuk rasa di depan Kantor Walikota Bogor. Masa aksi yang berjumlah 500 orang pedagang ini,yang di awali longmarce dengan rute Kantor Pemkot Bogor, Pengadilan Negeri Bogor dan Di akhiri Kantor DPRD.

Dalam aksinya masa yang berjumlah ratusan,ingin menyuarakan Aspirasinya kepada DPRD tingkat I dan Khususnya Walikota Bogor untuk mendesak Pengadilan Negeri Kota Bogor agar segera mengeluarkan putusan pemberhentian pembangunan revitalisasi Pasar Kebon Bawang(Blok F), kepada Dirut PD PPJ yang di nilai sewenang-wenang Melakukan revitalisasi Pasar di Blok F dan tidak mematuhi proses gugatan Hukum yang sedang berjalan.

Dalam aksinya,para Pedagang yang mengatasnamakan Paguyuban Pasar Kembang Blok F,yang dalam aksinya di jaga ketat oleh Personil Gabungan dari TNI dan Polri serta Satpol PP Kota Bogor untuk menghindari hal-hal yang tidak di inginkan.

Dalam susunan Aksi unjuk rasa;M suryanto sebagai Ketua Paguyuban Blok F, Wawan dan Iwan Kurniawan,Husein Hamid(Kordinator Aksi) dan Pedagang Blok F(500 orang).

” Kami hanya ingin Aspirasi kami di dengar Bapak Walikota,dan Ketua DPRD Bogor agar segera menyampaikan Aspirasi kami Kepada Kepala Pengadilan Negeri Bogor, untuk Mengeluarkan Surat Pemberhentian Revitalisasi Pasar Kebon Bawang Blok F, untuk sementara Waktu Karena dalam proses gugatan Hukum di Pengadilan,mereka harus menghormati Proses Hukum yang sedang berlangsung,”ulas Suryanto.
(Andi Rustandi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini