Pengunjung Wisata Jawatan Keluhkan Jalan Di Area Wisata

0
527

BANYUWANGI, SIGAP88NEWS || Kenyamanan pengunjung di tempat tempat wisata adalah hal penting adanya, karena memang adalah tanggung jawab pengelola memberikan kepuasan pada pengunjung. Oleh karena itu, adalah wajar bila beberapa pengunjung protes atau mengeluh ketika dirasa ada ketidaknyamanan.

Itulah yang terjadi di tempat wisata Jawatan Perhutani Benculuk Kecamatan Cluring Banyuwangi. Beberapa pengunjung kepada media keluhkan fasilitas jalan di dalam lokasi wisata yang becek penuh genangan air.

” lokasi ini sebenarnya bagus alami, sejuk mas banyak pengunjungnya juga, sayangnya jalannya becek dan banyak genangan air, jadi sedikit mengganngu mas ” tutur salah satu pengunjung yang enggan disebut namanya di media itu Selasa 2 Januari 2018.

Untuk perimbangan media mencoba temui Wakil Kepala Administrasi KPH Banyuwangi Selatan di kantornya. Kebetulan kantornya masih satu lokasi dengan tempat wisata tersebut. Mengingat menurut sumber info penanggung jawab pengelola wisata tersebut adalah Pak Waka disebutnya.

Sayangnya Wakil Kepala Administrasi KPH Banyuawngi Selatan, menurut salah satu stafnya tidak ada di tempat atau sedang di lapangan. (tim).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini