Santunan dan Baksos Warnai HUT PPP ke-45 yang Digelar DPC Bangkalan

0
603

Bangkalan, Sigap88news.com || Peringatan hari lahir (harlah) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ke-45 digelar serempak diseluruh Indonesia, Berbagai kegiatan untuk menyemaran milad partai politik (parpol) besutan ketua umum Romahurmuziy ini dihelat mulai Kamis (4/1/2018) ini.

Di Bangkalan sendiri, peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) PPP tercentral di kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Jl. HOS Cokroaminoto Bangkalan. Hajatan ini juga dihadiri seluruh pengurus DPC, ketua PAC se-Bangkalan dan simpatisan PPP di kabupeten berjuluk sholawat dan dzikir ini.

DPC PPP Bangkalan mengemas milad partai berlambang Ka’bah ini dengan berbagai kegiatan diantaranya, Khotmil Quran (khataman Al-Quran), santunan terhadap anak yatim, bakti sosial (baksos) dan pemasangan banner kepada tukang becak di Koanyar.

Ketua panitia peringatan HUT PPP ke-45 yang digelar DPC PPP Bangkalan Mas’udi mengatakan, pihaknya siap menyemarakan hajatan tersebut sesuai dengan instruksi DPP dan DPW Jawa Timur.

“Sesuai instruksi dari DPP PPP dan DPW Jatim kami siap menyelenggarakan berbagai kegiatan mulai start tanggal 4 Januari ini sampai dengan 31 Maret nanti,” ucap anggota DPRD Bangkalan ini.

Ia menambahkan, sesuai tema HUT kali ini ‘Mari Bersatu Membangun Indonesia’, PPP Kabupaten Bangkalan akan menyelaraskannya dengan kegiatan sosial dan religius. Agar kesan PPP sebagai partai Islam benar-benar mengena langsung di masyarakat.

“Baksos juga kami intensifkan, ziarah dan doa bersama juga siap kami laksanakan. Selain itu lomba-lomba kreatif bergenre keagamaan pun nantinya juga ada,” sambung peraih gelar Magister Pendidikan Islam dari Universitas Sunan Giri, Sidoarjo tersebut.

Berbagai kegiatan itu lanjutnya, bertujuan semakin mendekatkan partai politik yang didirikan pada tanggal 5 Januari 1973 silam, dengan konstituen dan masyarakat Bangkalan.

“Endingnya harus mengena ke masyarakat, karena itulah kita intens menyelenggarakan milad ini dari awal hingga paripurna nanti,” pungkas anggota dewan dari Dapil 3 Bangkalan itu.

Reporter : Eric Rachmat Kuncoro

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini