Sidang Perdana Sisilia Ditunda Minggu Depan, Pihak Manajemen WTC Kesannya Cuci Tangan

0
425

SURABAYA, SIGAP88NEWS || Sidang perdana diduga kasus kelalaian pihak manajemen Word Trade Center (WTC) Surabaya, yang mengakibatkan anak dibawah umur terjatuh itu yang bernama Sisilia telah di gelar di Pengadilan Negeri Surabaya. Kamis (04/01).

Sidang kali ini dipimpin oleh Ketua Hakim Sifa’urosidin, SH, MH dan kedua anggota Hakim, melakukan penundaan, disebabkan pihak Pengacara tersebut hanya membawa mandat dari pihak Satpam, adapun maksud Hakim merupakan yang diperlukan adalah pihak manajemen WTC.

Ketua Hakim PN Surabaya langsung menunda sidang dengan persyaratan minggu depan pengacara pihak Satpam WTC tersebut, membawa pihak Manajemen WTC bukan Satpam.

Kuasa Hukum Sisilia Okky Suryatama, SH mengatakan, Kasusnya yang menimpa klayennya tersebut meminta pertanggungjawaban pihak manajemen WTC yang menyebabkan jatuhnya Sisilia di tempat parkiran sepeda motor.

” Kami hanya meminta pertanggungjawaban pihak manajemen WTC, atas dugaan kelalaian yang mengakibatkan terjatuhnya Sisilia “. Terangnya.

Dia sangat kecewa atas tindakan manajemen WTC yang kesannya cuci tangan, dimana sejak awal yang di benturkan Satpam WTC, yang menurut Okky, seharusnya pihak Manajeman langsung mengatasi sendiri, terbukti disidang perdana sudah ditoleh oleh Hakim PN Surabaya.

Sampai berita ini dipublikasikan wartawan SIGAP88NEWS, belum bisa meminta keterangan dari pihak Manajemen WTC Surabaya. Bersambung…..

Penulis : UC

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini