Babinsa dan Babinkamtibmas Kotah Patroli Bersama Ciptakan Kodusifitas

0
433

SAMPANG, SIGAP88NEWS || Patroli bersama yang dilakukan oleh Anggota Koramil 0828/06 dan Anggota Polsek Jrengik yang merupakan wilayah binaanya Babinsa dan Babinkamtibmas di Desa Kotah, dalam rangka Ciptakan Kondusifitas Wilayah.

Para anggota tersebut, melakukan patroli dengan keliling wilayah, dan sekali-kali mampir diposkambling Desa, mengajak komunikasi para warga yang aktif di Poskamling.

Babinsa Kotah mengatakan, Giat yang dilakukan oleh anggotanya merupakan bagian kerjasama dengan aparat keamanan, diakuinya, merupakan langkah kekompakan antara TNI dan Polisi.

” Patroli bersama ini merupakan pembuktian bahwa TNI dan Polisi satu tubuh yang tidak dipisahkan sama-sama aparat keamanan, dalam hal ini juga menunjukkan kekompakan dikeduanya, tujuan dalam patroli ini tidak lain agar wilayah ini tetap aman “. Katanya.

Babinkamtibmas Kotah menjelaskan, sesama penegak keamanan maka dinilainya, sudah seharusnya melakukan ini dengan bersama-sama, pada sejatinya saling membantu, tujuan patroli ini sudah jelas untuk meninggikan keamanan diwilayah Kecamatan Jrengik.

Penulis : UC

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini