Ada Seorang Pria Tak di Kenal Digebuki Polisi di Depan Gedung Negara Grahadi

0
431

SURABAYA, SIGAP88News. Com – pria tidak dikenal, mencoba masuk sambil membawa sebuah bingkisan. Pria memakai kaos kuning dan celana kolor biru itu, langsung disergap polisi yang berjaga. Sabtu ( 6/1/2018/).

Terjadi pada hari ini sekitar Jam 12. 30 WIB. langsung mendapat perhatian warga yang melintas di jalan Gubernur Suryo Surabaya. Apalagi pria tersebut sempat melawan sehingga mendapat pukulan dari polisi hingga berdarah di kepala.

Peristiwa pengamanan dilakukan di depan umum. Sebab pria tersebut membawa bingkisan yang mencurigakan diduga berisi bom. awalnya si pria ini tampak celingak celinguk berjalan menuju ke pagar Gedung negara Grahadi.

Melihat hal yang mencurigakan, polisi yang berpakaian preman langsung menyergapnya. Si pria tersebut tidak terima ditangkap, dan membalas ngomel-ngomel terhadap petugas.

Menghindari hal yang tidak diinginkan, polisi tetap berusaha melumpuhkannya. Setelah berhasil diamankan, sejumlah polisi mencoba membuka bawaan.

Ternyata isinya berupa 2 botol bensin, burung mati dan sebuah nasi kotak. Tidak ada keterangan resmi atas peristiwa ini dari pihak kepolisian.

Hanya saja 2 polisi terluka ringan karena berusaha mengamankan pelaku. sementara si pria langsung dibawa polisi untuk dimintai keterangan. ( Faisal/ Ri ).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini