Wow Keren, Kapolsek Simokerto dialogis dengan warga sambil patroli sepeda Onthel

0
410

SURABAYA, SIGAP88News. Com – Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat  serta  mencegah terjadinya kejahatan 3C sasaran pemukiman, Kapolsek Simokerto SH, MH didampingi Kanit Reskrim, Kasium, Kanit Provos, Panit Sabhara, dengan kekuatan personil 6 anggota dipimpin langsung oleh Kapolsek Simokerto melaksanakan Patroli sepeda Onthel Jumat ( 5/1/2018).

Patroli dengan Sepeda Onthel Dialogis menelusuri Jalan Sidodadi, dialogis dengan warga Rusun Sumbo, dilanjutkan Patroli menyusuri Jalan Sumbo – Simolawang – Simokerto – dan Jalan Kapasan Surabaya.

Kapolsek bersama anggota melaksanakan dialogis,  keamanan pertokoan,  pemukiman dan warga, menyampaikan pesan -pesan Kamtiibmas, mengajak masyarakat bekerja sama dengan semua elemen masyarakat menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Jangan sampai masyarakat menjadi korban ataupun pelaku kejahatan, Kapolsek berharap dengan dilaksanakan patroli sepeda Onthel anggota Polsek Simokerto lebih dekat dengan masyarakat. “Sehingga dapat bekerja sama menjaga keamanan dan ketertiban.

Kepada warga Kapolsek Kompol Masdawati Saragih SH, mengingatkan sebagai mana yang dikatakan figur bang napi dalam sebuah program berita salah satu stasiun televisi, bahwa aksi kejahatan tidak hanya terjadi karena ada niat sang pelaku, namun karena ada kesempatan.

“Jadi kepada warga masyarakat, kami berpesan harus waspadah terhadap aksi kejahatan di wilayah hukum polsek Simokerto Surabaya,” Tutur Orang nomer satu di Polsek Simokerto ini. ( Sabairi ).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini