Wow, Ibu Kapolsek Simokerto hadiri musyawarah di SDN Bhayangkari Sidodadi Kecamatan Simokerto

0
672

SURABAYA, SIGAP88NEWS.COM – Kapolsek Simokerto, Kompol Masdawati Saragih menghadiri kegiatan musyawarah pergantian Ketua Kwaran Kecamatan Simokerto di SDN Bhayangkari, Sidodi. Dalam acara tersebut, Masdawati didampingi Oleh Kanit Binmas, Bhabinkamtibmas Sidodadi, dan Bhabinkamtibmas Kapasan, Surabaya. Sabtu (6/1/2018).

Ketua Kwartir Ranting dipilih dan ditetapkan dalam musyawarah Ranting. Selajutnya tim formatur akan membentuk Pengurus Kwaran.
penggurus Kwaran yang selanjutnya disebut Adalah Ranting, terdiri atas anggota pramuka dewasa putri dan putra pengurus ini mempuyai masa bhakti tiga tahun.

Selain bertujuan menjaga pentingnya lingkungan anak – anak didik, kedepan pramuka di SDN Bhayangkari Sidodadi harus maju mengedepankan pembinaan menanamkan kepada kader pramuka untuk memiliki aklak yang lebih baik dan menanamkan jiwa – jiwa nasionalisme serta membangun kader yang labih.

Sementara itu kapolsek Simokerto kompol masdawati Saragih SH, harapanya dari Kepolisian yaitu agar gerakan Pramuka dapat membantu terciptanya suasana aman di lingkungannya anak – anak didik, dan selalu menanamkan nilai – nilai positif agar dapat terus berkembang dalam melaksanakan kegiatan.

Tidak hanya itu Kapolsek Masdawati, juga mengajak pramuka SDN Bhayangkari Sidodadi selalu menjaga pergaulan, jangan sampai terjerumus dalam narkoba dengan menanamkan kedisiplinan, jiwa sosial yang tinggi dalam menghadapi era globalisasi yang semakin canggih.

“Semua harus dijalani dengan kesungguhan dan disiplin tinggi apabila ingin orang yang sukses, terlebih dengan menjauhi narkoba,” Ujar Kapolsek Masdawati. (Sabairi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini