Akhirnya PPP Jatuh Ke Jihad

0
471

SAMPANG, SIGAP88NEWS || Tim H. Slamet Junaidi (Idi) dan Abdulallh Hidayah (H. Ab) atau di singkat Jihad, sudah bisa bernapas lega, pasalnya Partai Persatuan Pembangunan (PPP) akhirnya memberikan Surat Keputusan (SK) Rekomendasi memberangkatkan Jihad menuju Cabup dan Cawabup Sampang Periode 2018-2023.

Tepat dikantor Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Jawa Timur, telah dilaksanakan penandatanganan kesepakatan visi dan misi untuk maju menjadi bakal calon Bupati – bakal calon Wakil Bupati Sampang periode 2018-2023. Senin (08/01).

H. Idi menjelaskan, sangat berterima kasih kepada PPP yang telah merekomnya untuk maju dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) di Kabupaten Sampang, selanjutnya tepat di hari Rabu (10/01), akan langsung mendaftarkan diri ke KPU Sampang.

” Alhamdulillah rekom dari PPP sudah kelar, dan kami telah melakukan menandatanganan kesepakatan visi misi, untuk menuju Sampang Bermartabat “. Imbuhnya.

Dia juga menambahkan, Jihad ini akan diberangkatkan sementara ini 5 partai yaitu, PPP, Nasdem, PDIP, PKS dan Golkar.

Saat disinggung Partai Hanura H. Idi menuturkan, proses masih berjalan komunikasi, tinggal nunggu keputusan hari selasa (09/01). Dia berharap nantinya Hanura juga berlabuh kepadanya.

Untuk diketahui PPP memiliki 7 Kursi, Nasdem 2 Kursi, PKS 2 Kursi, PDIP 2 Kursi dan Golkar 2 Kursi, dengan jumlah total kursi 15 kursi, sedangkan Hanura 4 Kursi, sesuai ketentuan Peraturan KPU, Jihad Sudah masuk syarat pencalonan Partai Politik (parpol).

Penulis : UC

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini