Anggota Koramil 0828/06 Jrengik Berkoordinasi Dengan PPL

0
379

SAMPANG, SIGAP88NEWS || Untuk mensukseskan program pemerintah dalam hal pertanian dan mensukseskan ketahanan Pangan, maka Anggota Koramil 0828/06 Jrengik Sertu. Budiarjo melakukan koordinasi agar program tersebut bisa maksimal dan Anggota Koramil 06 Siap mendampingi dan mensukseskan.

Anggota Koramil 06 Sertu. Budiarjo mengatakan, sebagai pembina Desa maka dinilainya, sudah seharusnya melakukan koordinasi dengan instansi lain, apa lagi ini menyangkut pertanian, justru harus dilakukannya agar masyarakat di bawah binaannya bisa mensukseskan Ketahanan Pangan Nasional.

” Iya berkoordinasi ke Instansi lain merupakan sebagian tugas Anggota Koramil, agar pada nantinya program pertanian dapat maksimal, di Desa-desa, untuk itu perlu saling komunikasi “. Katanya.

Terpisah Danramil 0828/06 Jrengik Kapten Arm Gunawan menjelaskan, anggotanya sudah berkoordinasi dengannya, dan telah diizinkan untuk menjaga Komunikasi kepada semua Instruksi, disamping itu yang dilakukan anggotanya sangat baik dan bermanfaat.

” Iya dia sudah berkoordinasi dengan saya, lagian pertanian penting, agar masyarakat dapat menikmatinya, maka Anggota Koramil bisa membantu masyarakat, yang mengalami sakit “. Terangnya.

Penulis : UC

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini