DPRD Kota, Menfasilitasi Bus Operasinal Untuk Masyarakat

0
545

SYRABAYA, SIGAP88NEWS ||Dalam rangka kunjungan dari KPAW (Kader Pemantau Anak Wonokusumo) Di bawah naungan GNI, mendapatkan fasilitas dari DPRD Kota Surabaya berupa Bus.

Berniat mengadakan kunjungan ke lapas anak di blitar dengan tujuan memberikan spot mental pada anak yang ada dalam lapas tersebut.

” kita ini kader yang ada di kelurahan wonokusumo, jadi kita bisa memberi semangat pada anak-anak sebagai penerus bangsa yang ada di dalam lapas ini” ujar ketua yang di temui awak media sigap88news.com.

Merasa senang dari pihak KPAW dibantu bus yang bisa mengantar semua rombongan, yang di fasikitasi kendaraan Bus oleh DPRD Kota Surabaya.

“Ya tetap dikenaka biaya, biar itu punya DPRD kota, ini dari anggota yang punya kenalan dengan pak baktino DPRD kota, tapi Alhamdulillah bisa bersama-sama kita menyambangi Lapas di Blitar”. uangkap salah satu rombongan yang tidak mau disebut namanya.

Kita yang penting lancar dan tepat, untuk waktu yang kita tuju bisa ke lapas anak blitar.

” Biar bus dewan kita tetap di kenakan biaya 1,5 juta, biar bagaimanapun dari kami tetap merasa senang bisa dibantu bus tersebut “. Ternagnya.

Ini kunjungan ke lapas dari KPAW, akan memberi santunan pada anak anak lapas, biar tidak sebesar nilainya.

Harapannya, semoga kelak mereka kembali ke Masyakat biar tidak kecil hati atau minder pada teman-teman yang ada di masyarakat umum.

” Anak-anak ini generasi penerus bangsa, dan jangan sampai terpelosok ke dalam narkoba. Kasihan mereka, siapa lagi kalau bukan pihak orang tua yang bisa mengarahkan, mendidik, dan memberi bekal agama yang kuat bagi mereka “. Pungkasnya.

Penulis : Gun

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini