Batuud Koramil 0828/02 Camplong Anjang ke Kediaman Kades Dharma Tanjung

0
449

SAMPANG, SIGAP88NEWS || Ditengah kesibukan tugas teritorial, Batuud Koramil 0828/02 Camplong Serma. Eko Hariyanto melakukan Anjangsana di kediaman Kepala Desa (Kades) Dharam Tanjung, agar selalu erat dalam menjalankan tugas sebagai 3 Pilar Kamtibmas.

Serma. Eko Hariyanto, langsung di Sambut hangat oleh Kades Dharma Tanjung, ibarat dua sahabat yang lama tak jumpa dan melepas kerinduan, saling senyum dan senang bercampur aduk.

Dalam penyambutan Kades tersebut mengatakan, sudah lama tidak jumpa dengan Batuud Koramil 02, sehingga dalam hal ini saya harus menyambutnya dan meminta bantuan dari pihak keamanan agar bisa di Desanya aman.

Batuud Koramil 02 mengatakan, sudah bagian tugasnya menjalin silaturrahmi (Anjangsana), di wilayah Teritorialnya, alasannya karena sudah masuk 3 Pilar Kamtibmas disetiap Desa diseluruh Indonesia.

” Ini sudah bagian dari tugas, jalin Anjangsana kesemua lapisan, agar terpelihara komunikasi yang baik dan memberikan tenaga dan pikiran agar bisa aman dan nyaman diwilayah tersebut “. Katanya.

Penulis : UC

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini