Unit Laka Lantas Polres Banyuwangi Berikan Pelayanan Terbaik Bagi Masyarakat

0
609

BANYUWANGI, SIGAP88NEWS ||
Satuan Lalu Lintas Polres Banyuwangi dalam pelaksanaan  tugas rutinitas dijalan raya selalu berusaha untuk menekan sekecil mungkin angka kecelakaan lalu lintas dijalan raya akan tetapi masih ada juga mereka yang mengalami kecelakaan di jalan raya.

Sebagaimana yang terjadi semalam kecelakaan TKP di Wongsorejo antara sepeda motor Yamaha Vixion dengan sepeda motor Honda Vario, sedangkan pengemudi vario adalah suami istri yang dikemudikan oleh suaminya.

Setalah mendapatkan laporan kecelakaan tersebut diatas anggota Unit Laka langsung mengundang hadir pihak asuransi Jasa Raharja guna musyawarah dan mempelajari bersama-sama sketsa TKP dan keterangan beberapa saksi atas terjadinya kecelakaan karena kecelakaan tersebut melibatkan suami istri dan kedua – duanya menjadi korban kecelakaan lalu lintas.

Hendy petugas Jasa Raharja hadir untuk musyawarah tentang laporan polisi dan sketsa TKP sebagaimana foto terlampir, harus segera mendapatkan santunan Jasa Raharja kepada korban kecelakaan semalam di Wongsorejo. Setelah diputuskan untuk segera memberikan jaminan santunan Jasa Rahasrja maka sepakat untuk mendatangi suami yang menjadi korban dirumahnya dan istrinya yang saat ini dirawat dirumah sakit.

Adapun yang terlibat musyawarah tentang hak-hak asuransi korban laka adalah Aiptu Suyatmo, selaku Baurmintu Unit Laka dan Bripka Dimaz Ary selaku penyidik regu III pada Unit Laka Satlantas Polres Banyuwangi dan Hendy dari pihak Jasa Raharja. Dipandu oleh Kanit Laka Iptu Lipur.

Dengan demikian Unit Laka Satlantas Polres Banyuwangi tidak akan pernah henti-hentinya selalu berikan himbauan terhadap masyarakat pengguna jalan baik pejalan kaki maupun pengemudi kendaraan bermotor roda dua, roda empat, maupun kendaraan-kendaraan besar lainnya agar saling menghormati dan menghargai sebagai sesama pengguna jalan.

Kasat Lantas Polres Banyuwangi AKP Ris Adrian Yudo Nugroho setiap apel pagi selalu menekankan kepada seluruh anggota Lantas sekaligus lalu lintas yang di unit-unit Polsek untuk selalu eksis dalam memberikan pelayanan serta menekan sekecil mungkin angka kecelakaan lalu lintas di jalan raya. (Heru c)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini