Para Srikandi KKPAW Semampir Bersilaturrahmi ke LPKA Blitar

0
437

SURABAYA, SIGAP88NEWS || Dengan adanya silahturomi ke LPKA Blitar dengan di ketuai Minah, yang dibawah naungan GNI (gugah nurani indonesia) disurabaya.

Untuk memberi semangat pada anak anak dimasa mendatang bila sesudah keluar dari lembaga ini.

Menurut informasi yang di dapat dari kepala Lpka, disini untuk membina anak anak supaya bisa dan mampu seperti anak anak yang lain.

Dengan jumblah 193 anak,yang kesempatan sekolah pormal: SD, SMP, SMA, 82 anak, dengan catatan yang mempunyai data pendukung lengkap, bisa sekolah kembali, dan yang mereka putus sekolah bisa melanjutkan sekolah kembali.

” Ini anak anak penerus bangsa, yang harus perlu kita perhatikan, kita beri semangat yang tinggi. Menurut kader dari kpaw,mengucapkan banyak terima kasih waktu yang diberikan untuk berkunjung di lpka ini “. ujar bunda bunda kader kpaw

Dengan rasa senang bunda-bunda bisa bertemu dengan anak anak yang ada di aula ini, dan mengucapkan banyak kepada kepala lpka bapak krestiyanto wibowo dan stapnya.

Bisa membimbing dan bisa mengarahkan pada anak anak generasi penerus bangsa ini.

Selesai dari lpka,bunda bunda melanjutkan ziaroh ke makam bung karno sebagai proklamator kemerdekaan RI

Menurut bunda siamah yang dikonfirmasi oleh awak media sigap88new.com

Merasa senang dan sangat bangga dengan kekompakan dari kader kader KPAW yang ada di kec semampir ini,dan supaya bisa dicontoh pada kelurahan yang lain.

Terakir sebelum pulang, ada diskusi dikit para kader kader untuk menghilangkan rasa capek berkumpul untuk menikmati rujak yang sebelumnya dibawah dari surabaya. (gw)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini