Tanda Berkah Turun Hujan, Dengan Menaiki Becak Bapaslon ‘ Mantap ‘ Menuju Kantor KPUD

0
629

SAMPANG, SIGAP88NEWS || Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati, Herman Subsidi dan H. Parti (Mantap), melakukan pendaftaran diri ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Sampang, dengan mengendarai becak tradisional.

Mereka diikuti oleh partai pengusung yaitu PKB, Gerindra, dan PBB, start nya mulai dari Kantor Partai Gerindra DPC Sampang Jalan Agus Salim tepat di depan Polsek Kota Sampang, dengan iringan hadrah.

Kedua Bapaslon ini tiba di Kantor KPUD Sampang, dengan basah kuyup karena kehujanan saat menaiki becak di jalan, namun tidak membuat syurut bagi mereka merupakan berkah dari Tuhan menuju kemengannya.

Itu terbukti saat sesi wawancara dengan awak media Herman Subaidi menjelaskan, dengan kehujanan merupakan berkah dan dia sangat meyakini bahwa pintu Hidayah Tuhan menuju kemenangan Mantap.

” Alhamdulillah ini merupakan hidayah dan berkah dari Tuhan, Insyallah ini menuju Mantap memenangkan Pilkada kali ini “. Imbuhnya.

Herman mengatakan program unggulanya, dengan memperbaiki sistem pendidikan dan kesehatan, tidak ketinggalan program unggulan tersebut mengratiskan sesuai dengan program nasional.

Partai pengusung PKB, Gerindar dan PBB siap mengawal dan memenangkan pesta demokrasi rakyat di pemilihan kepala daerah dengan Doa para Ulama dan dukungan para tokoh masyarakat, (ketua pemenangan KH. Fuzan. Red).

Penulis : UC

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini