Personel Kodim 0831/ST Ikut Amankan Pendaftaran Paslon Pilgub Jatim 2018

0
380

Surabaya, Sigap88news.com || Untuk memelihara sitausi Kondusif selama pendaftaran paslon pilgub Jatim 2028, aparat Gabungan Kodim 0831/ST, Polrestabes Surabaya, Polsek dan Koramil Tenggilis mejoyo mengawal dan memberikan pengamanan kepada pendaftaran pasangan paslon pilgub.

Guna mengantisipasi rawan ricuh,petugas gabungan TNI Polri tersebut melaksanakan pengamanan dan pengawalan Pendaftaran pasangan paslon pilgub di Kantor KPU Jatim Jl. Kendangasari.

Calon Gubernur dan Wakil Gubernur ini, Khofifah dan Emil mendaftarkan diri pada hari rabu (10/01) pukul 11.20 Wib dengan diikuti massa aksi pendukung yang terdiri dari Partai Nasdem, Hanura, Demokrat, ibu-ibu muslimah, relawan Khofifah, Baguss (Barisan Gus Sholah) dan sobat Khofifah Bojonegoro.

Massa sendiri diperkirakan berjumlah sekitar 1000 orang, yang dilanjutkan dengan berjalan kaki ke kantor KPU Provinsi Jatim Jalan Raya Tenggilis nomor 1-3, Surabaya.

Sementara Dandim 0831/ST Letkol Inf Lukman Hakim menjelaskan, pengamanan ini dilakukan oleh aparat gabungan dengan unsur Polri dalam rangka memelihara situasi aman selama pendaftaran paslon pilgub

“Dengan adanya pengamanan gabungan ini kami berharap dapat mewujudkan situasi aman seperti apa yang diharapkan kita semua, alhamdulillah kegiatan dapat berlangsung aman dan lancar,” tuntasnya. (Erik)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini