4 Poin Ini Dibahas Stakeholder Dukuh Menanggal Saat Rapat Bersama

0
513

Surabaya, Sigap88news.com || Problematika seputar progresivitas zaman dan pengaruh-pengaruhnya menjadi ajang bahasan yang dilaksanakan seluruh stakeholder di Kelurahan Dukuh Menanggal, Gayungan saat berkumpul melaksanakan rapat bersama.

Mereka yang terdiri dari Babinsa, TP PKK, para ketua RW, bidan, kader Bumantik dan sejumlah tokoh masyarakat (tomas) ini berkumpul di aula kantor Pengurus Wilayah Muhammadiyah (PWM) Jatim, Jumat (12/1/2018) pagi.

Tak kurang 4 poin dikupas tuntas dalam pertemuan tersebut, yang kemudian setelah disepakati, mereka semua berkomitmen melaksanakannya.

Empat poin tersebut antara lain, mengawasi putra-putri terhadap pergaulan bebas yang akhir-akhir ini menjadi perhatian serius semua pihak.

“Mari kita awasi pergaulan anak-anak kita jangan sampai dia salah pergaulan. Karena kita tahu pergaulan ini mempengaruhi prilaku,” ucap ketua RW 9 Dukuh Menanggal Moch Hari Wahyudi.

Poin kedua, orang tua diminta untuk mengawasi putra putrinya dalam penggunaan gedget atau media sosial (medsos). “Karena internet ini cakupannya seluruh dunia jangan sampai keliru atau salah buka akses,” kata Serma Langgeng Purwoadi, Babinsa Dukuh Menanggal.

Ketiga bahasan berlanjut pada menciptakan merukunan diantara ibu-ibu PKK dan para kader yang bercokol di Kelurahan Dukuh Menanggal, Gayungan.

Adapun poin keempat, adalah semua pihak harus bersatu padu dan ikut andil bagian dalam penanggulangan perkembangbiakan jentik-jentik nyamuk. (Erik)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini