Ada Apa?, Kanit Lantas Sawahan Sambangi SDN Petemon 2 di Petemon

0
736

SURABAYA, SIGAP88News. Com – Untuk Menciptakan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat merupakan salah satu tugas pokok kepolisian. Kegiatan patroli dialogis pun digelar oleh Kanit Lantas Sawahan dengan bersepeda Onthel.

Patroli sepeda dipimpin Oleh Kanit Lantas AKP Didik Sulistyo SH, melaksanakan dialogis dengan siswa SD Petemon 2 Surabaya dengan memberikan himbauan Kamtibmas agar tertib dalam berkendara terutama saat berangkat sekolah agar menggunakan Helm biar selamat karena anak merupakan genarasi penerus bangsa.

Pada kesempatan itu, petugas patroli sepeda Onthel Polsek Sawahan Kanit 9 juga menyambangi SD Petemon 2 kedatangan petugas patroli disambut dengan antusias oleh Kepala Sekolah, Dewan guru serta siswa siswi Petemon SDN 2 Surabaya.

Di Sekolah tersebut Kanit Lantas AKP Didik, juga menyampaikan pesan kamtibmas terkait dengan masalah keamanan di lingkungan sekolah.

“Semoga dengan kehadiran kami dapat memberikan rasa aman bagi warga masyarakat maupun di wilayah hukum Polsek Sawahan.” Ucap Kanit lantas AKP Didik. ( Sabairi )

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini