Bhabinkamtibmas Polsek Genteng Sambangi Kantor Lurah, Ada Apa?

0
613

SURABAYA, SIGAP88News. Com – Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Kelurahan Embong Kaliasin Aiptu Hari Sudibyo SH,melaksanakan kegiatan sambang ke Kantor Kelurahan Embong Kaliasin pada hari Rabu (10/1/2018).

Kedatangan Bhabinkamtibmas Aiptu Hari Sudibyo bersama pengurus RW 8 Jalan kedondong kidul tersebut. disambut hangat oleh Lurah Andre, Kelurahan Embong Kaliasin. Kedatangan Bhabinkamtibmas tersebut dengan tujuan berkoordinasi terkait dengan perkembangan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya diwilayahnya.

Dalam kesempatan itu pula, Bhabinkamtibmas turut menyampaikan bahwasannya ia berharap perangkat Kelurahan agar mengajak seluruh masyarakat untuk mengaktifkan kembali kegiatan Siskamling dimasing – masing RT.Karena keberadaan Siskamling sangatlah penting untuk meningkatkan tanggung jawab serta peran aktif masyarakat untuk bersinergi dengan pihak Kepolisian dalam menjaga kondusifitas kamtibmas khususnya diwilayah Kelurahan Embong Kaliasin Kecamatan Genteng.

Lebih lanjut, Aiptu Hari Sudibyo SH, juga berharap kepada perangkat Kelurahan agar menyampaikan kepada masyarakatnya untuk setiap kegiatan baik keagamaan maupun kegiatan masyarakat lainnya agar menyampaikan ataupun memberitahukan kepada kepolisian terdekat ataupun langsung kepada Bhabinkamtibmas Sehingga pihak Kepolisian khususnya Bhabinkamtibmas dapat memberikan pelayanan prima salah satunya dengan melaksanakan pengamanan.

Diakhir kunjungannya, Bhabinkamtibmas Kelurahan Embong Kaliasan Aiptu Hari, juga memberikan nomor Handphonenya serta nomor telphone SPKT Polsek Genteng, sehingga masyarakat apabila membutuhkan bantuan ataupun pelayanan pihak kepolisian dapat langsung menghubunginya.”Kata Mantan Patroli Unit 902 ini.

Sementara itu Kapolsek Genteng Kompol Ary Trestiawan SH, mengatakan kegiatan sambang ke Kantor Kelurahan merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh setiap Bhabinkamtibmas untuk berkoordinasi dengan perangkat Kelurahan dengan harapan perangkat Kelurahan dapat bersinergi dengan pihak Kepolisian untuk bersama-sama menjaga kondusifitas kamtibmas diwilayahnya,”Terangnya. (Sabairi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini