Antisipasi Kriminalitas Bhabinkamtibmas Polsek Genteng Sambangi SPBU di Jalan Kayoon

0
481

SURABAYA, SIGAP88News. Com – Dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Kepolisian Sektor Polsek Genteng serta sebagai pengemban tugas Preventif Bhabinkamtibmas Aiptu Hari Sudibyo SH,melakasanakan sambang atau Patroli Dialogis. Sabtu ( 13/1/2018 ).

Selain patroli sekaligus memantau situasi kamtibmas di beberapa lokasi obyek vital (Obvit) seperti di gerai ATM dan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Jalan Raya Kayoon Kecamatan Genteng

Patroli tersebut. Rutin dilaksanakan demi meningkatkan situasi Kamtibmas yang kondusif dan mencegah tindak pidana 3C (Curat, Curas, Curanmor,) Kegiatan patroli memang merupakan bentuk kegiatan yang sangat efektif untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan kegiatan patroli sambang dialaogis ini memang merupakan bagian dari tugas kepolisian.

Bhabinkamtibmas anggota Polsek genteng Aiptu Hari Sudibyo SH, selalu menyampaikan imbauan kamtibmas atau pembinaan dan penyuluhan kamtibmas kepada petugas Satpam SPBU dalam upaya memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. “Kata Mantan Unit 902 Aiptu Hari.

Dalam rangka mewujudkan situasi tersebut tentunya dibutuhkan kemitraan dan kerjasama dari semua pihak yang diawali dari masing -masing individu sehingga diharapkan berpartisipasi bersama secara aktif dalam rangka menjaga situasi kamtibmas yang kondusif.

“Selain memberikan pesan – pesan Kamtibmas kegiatan anggota Bhabinkamtibmas ini juga untuk menjalin kemitraan antara Polri dengan Satpam (Satuan Pengamanan) dan untuk mengetahui sejauh mana keluhan atau kejadian apa yang telah terjadi di sekitar SPBU di Jalan Kayoon kecamatan Genteng. “Ucapnya. (Sabairi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini