Begini Gayengnya 3 Pilar Kelurahan Sawahan Saat Diskusi Bersama

0
413

Surabaya, Sigap88news.com || Kolaborasi antara 3 pilar Kelurahan Sawahan dalam mewujudkan kondusivitas di wilayah pemerintahannya patut memperoleh acungan dua jempol. Kekompakan tersebut tercermin saat ketiganya berdiskusi bersama di kantor Kelurahan Sawahan, Sabtu (13/1/2018) pagi.

Serma Santoso Babinsa Koramil Sawahan, Aiptu Joko Bhabinkamtibmas Polsek Sawahan dan Sunaryati Sekretaris Kelurahan Sawahan ini tampak akrab sembari mendiskusikan seputar keamanan wilayah.

Aparat 3 pilar ini juga menyatakan dukungannya kepada penyelenggara Pilkada baik Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), Panwascam, Panitia Pemungutan Suara (PPS) dan Pengawas Pemilihan Lapangan (PPL) dalam menyukseskan tugasnya di Pilgub Jatim 2018.

Selain itu, 3 pilar juga menyatakan kesiapannya dalam mengamankan hajatan kontestasi Pilgub Jatim 2018 yang bakal digelar pada tanggal 27 Juni 2018 mendatang.

“Kami siap dampingi penyelenggara Pilkada dan kami siap amankan Pilgub Jatim 2018 nanti,” ujar serempak 3 pilar Kelurahan Sawahan.

Dalam kesempatan ini jajaran 3 pilar juga memberikan imbauan agar masyarakat tidak mudah terpancing terhadap setiap isu yang dapat memecah persatuan dan kesatuan.

“Pokoknya jangan mudah terhasut dengan isu yang belum tentu benarnya. Jaga kondusivitas wilayah masing-masing,” ucap Serma Santoso. (Erik)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini