Bersama Tiga Pilar Berikan Arahan Inovasi Polantas Masuk Desa

0
369

SAMPANG, SIGAP88NEWS || Anggota koramil 0828/05 sreseh melaksanakan pendampingan program inovasi polantas masuk desa, seperti yang dilaksanakan Babinsa Koramil 05 sreseh serda sujianto ikut mendampingi kegiatan inovasi polantas masuk desa.

Kegiatan ini bertempat di kediaman kepala desa Noreh kec.sreseh H. Maruki, progam ini bertujuan untuk mensosialisasikan cara berkendara yang baik dan aman, dalam kegiatan ini Babinsa Koramil 05 sreseh serda sujianto juga ikut andil dalam mengakses kegiatan yang dilaksanakan di desa noreh kec.sreseh.

Serda sujianto selaku babinsa juga menyampaikan dengan ada nya sosialisasi inovasi polantas masuk desa ini sangat lah bermamfaat bagi kita semua, karena banyak masyarakat yang berdomisili di daerah perdesaan yang kurang faham tentang betapa pentingnya menjaga keselamatan dalam berkendaraan.

Kegiatan ini juga untuk mengurangi terjadinya laka lalin di wilayah binaan, dengan adanya sosialisasi ini masyarakat bisa memahami tentang peraturan – peraturan dalam menggunakan kendaraan baik roda dua maupun roda empat, harapan kami dengan ada nya sosialisasi ini masyarakat di wilayah binaan dapat mengerti dan mematuhi aturan – aturan dalam berkendara.

Penulis : UC

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini