Koramil Gayungan Pasang Spanduk Sinergitas TNI/Polri, Ini Kata Pemasangnya

0
721

Surabaya, Sigap88news.com || Soliditas TNI dan Polri dalam mengawal kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) menjadi sebuah keniscayaan yang benar-benar harus di wujudkan. Terlebih, keduanya merupakan alat negara yang diberikan kewenangan dalam menjaga ketertiban umum.

Sebagai bukti bentuk sinergitas tersebut, Koramil 0832/05 Gayungan, Sabtu (13/1/2018) pagi memasang spanduk bertuliskan ‘TNI-Polri Bersinergi Untuk Menjaga Kedaulatan NKRI’.

Pemasangan spanduk tersebut, ditempatkan di depan Markas Koramil 0832/05 Gayungan. Pelda Hery Sunarto memimpin langsung pemasangan spanduk berukuran standar tersebut.

Pelda Hery Sunarto mengatakan, pemasangan spanduk tersebut merupakan cara TNI dan Polri menegaskan kembali kepada masyarakat tentang kolaborasinya dalam mengawal kedaulatan NKRI.

“Ini sebagai bentuk kebersamaan kami TNI dengan Polri dalam mengawal dan mempertahankan kedaulayan NKRI,” ucap bintara asal Nganjuk tersebut.

Hery meyakini, kebersamaan TNI dan Polri kedepan makin kompak utamanya dalam mengamankan kontestasi Pemilihan Kepada Daerah (Pilkada) serentak di tahun 2018 ini.

“Kami yakin solid dan kuat dalam mengawal setiap gelaran Pilkada 2018,” tuntas anak buah Kapten Inf Widodo tersebut. (Erik)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini