Antisipasi Banjir, Danramil Rungkut Ajak Warganya Karya Bakti

0
385

Surabaya, Sigap88news.com || Dikenal akrab dengan masyarakatnya, Komandan Rayon Militer (Danramil) 0831/05 Rungkut Mayor Inf Supriyo Triwahono, kembali menunjukan kedekatannya dengan warganya. Kali ini melalui kegiatan karya bakti (karbak).

Hajatan karya bakti yang berlangsung di RW XIV, Medayu Utara, Kelurahan Medokan Ayu, Rungkut, pada Minggu (14/1/2018) pagi ini diikuti oleh puluhan warga sekitar.

Karya bhakti ini dilakukan untuk mengantisipasi bencana banjir di tengah musim hujan, mengingat kawasan tersebut dikenal rawan banjir.

Danramil 0831/05 Rungkut Mayor Inf Supriyo Triwahono kepada awak media ini menuturkan, kerja bakti ini juga bertujuan untuk meningkatkan kesadaran warganya dibidang kebersihan lingkungan.

“Ini adalah bentuk kebersamaan antara kami dengan masyarakat guna mewujudkan lingkungan yang bersih dan sehat,” ucap tentara asal Malang tersebut.

Mantan Kasdim Pacitan ini menambahkan, kerja bakti ini juga bagian selaras dengan program pemerintah kota (pemkot) Surabaya mewujudkan lingkungan yang sehat.

“Karbak (karya bakti) ini selaras dengan program pemkot Surabaya dalam mewujudkan lingkungan yang bersih dan sehat,” pungkas perwira TNI bermelati satu tersebut. (Erik)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini