Bersama Aparat Gabungan, Babinsa Koramil Tegalsari Amankan CFD Raya Darmo

0
534

Surabaya, Sigap88news.com || Dukungan TNI AD melalui Koramil 0832/03 Tegalsari kepada Pemerintah kota (pemkot) Surabaya dalam pelaksanaan Hari Bebas Kendaraan Bermotor (HBKB) atau yang biasa disebut Car Free Day (CFD) bukanlah sekadar isapan jempol semata.

Hal itu tercermin dalam bantuan pengamanan jalannya CFD yang dilakukan Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kelurahan Wonorejo Serma Djumali. Bersama aparat lain, Serma Djumali standby di Jl. Darmo guna mengamankan arena CFD, seperti yang berlangsung pada Ahad (14/1/2018) pagi.

Saat diwawancarai Sigap88news, Serma Djumali bilang, dalam pengamanan CFD tiap minggunya ia harus sudah berada di lokasi sekitar pukul 06.00 WIB.

Hal tersebut untuk menghalau pengendaraan kendaraan bermotor yang melintasi arena CFD di Jl. Darmo. Selain itu, kehadiran aparat di pagi hari juga untuk mensterilkan arena CFD dari kendaraan bermotor.

“CFD ini harus kita amankan dari pagi hingga usai, karena dengan begitu masyarakat yang sedang berada di arena CFD jadi nyaman,” ucap Serma Djumali disela-sela tugasnya. (Erik)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini