Bhabinkamtibmas Polsek Sawahan Berkoordinasi dengan Bonek

0
492

SURABAYA, SIGAP88News. Com – Anggota Polsek Sawahan Bhabinkamtibmas Banyu Urip Kidul Kelurahan Banyu Urup Kecamatan Sawahan Bripka Erik berkoordinasi dengan Bonek Persebaya di Bayu Urip Kidul RT 2 untuk menhadapi pertandingan piala Presiden nantik tanggal 18 januari 2018. Yang akan datang Minggu (14/1/2018).

Pesan Kamtibmas Banyu Urip Kidul ‘Wani Tertib’ itu disampaikan oleh Bripka Erik dalam acara Cangkruk’an Koordinasi bersama suporter Bonek di Jalan Banyu urip RT 2 Kelurahan Banyu Urip kecamatan Sawahan sekitar pukul 04.00 Sore tadi.

Hadir pula dalam giat Cangkruk’an Koordinasi Kamtibmas ini, nampak hadir RT 2 Sugeng dan para Bonek Banyu Urip yang telah mendengarkan Pesan – pesan Bhabinkamtibmas Bripka Erik dan juga hadir dari Perwakilan Bonek Banyu Urip sebanyak 10 orang.

“Sementara itu Bripka Erik Eka, menyampaikan harus Jaga diri jangan sampai jadi pelaku kejahatan, Bonek antara teman harus saling mengingatkan, jaga sikap santun terutama di jalan, jangan gampang terprovokasi, jangan membawa minuman keras dan alat yang membahayakan bagi diri sendiri maupun orang lain. Semoga berangkat dan kembali dalam keadaan selamat,” ujar Bripka Erik dalam Koordinasinya.

Lanjut Bripka Erik menghimbau terkait piala presiden nantik supaya turut menjaga ketertiban, dan tidak membawa barang – barang yang terlarang, dan harus tertib berlalu lintas dan santun di jalan, juga tunjukkan sikap gotong royong dan saling membantu termasuk membantu tugas Polisi untuk menciptakan harkamtibmas.

“Kami harapkan Bonek harus lebih tertib dan saling menjaga jangan sampai melanggar hukum dan menjaga nama baik Surabaya dan Bonek,” tandas Bripka Erik ( Sabairi ).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini