Cipkon Gabungan di Surabaya, Tim Asuhan Rembulan Malam II Amankan 33 Orang

0
604

SURABAYA, SIGAP88News. Com – Tim Asuhan Rembulan Putaran ke Dua melakukan Operasi gabungan terdiri dari Satpol PP 14 orang, BPB dan Linmas 6 orang, Dishub 4 orang, Dispora 4 orang Polrestabes Surabaya, Jumlah 28 orang. Sabtu (13/1/2018).

Operasi Tim Asuhan Rembulan malam ini dipimpin oleh A. Razak, di dampingi Tri Handoko Djury Sebelum kegiatan melaksanakan APP di Mako Satpol PP diikuti oleh Satpol PP BPB dan Linmas Dishub Dispora

Lalu Tim Asuhan Rembulan menuju di Jalan Veteran bergabung dengan jajaran Polrestabes Surabaya, Gartap Sebelum giat Cipta Kondisi melaksanakan APP di halaman depan Kantor Polrestabes Surabaya yang di pimpin AKBP Sudamiran Kasat Reskrim yang baru.

Di Jalan Demak bergabung juga dengan jajaran Polsek Bubutan giat operasi di batalkan di karenakan Lampu PJU sepanjang jalan Demak padam. Di jalan Gemblongan APP lagi sebelum melaksabakan giat yang di Pimpin AKPB Heny, Kapolsek Bubutan.

Setelah APP di laksanakan operasi kelengkapan kendaraan roda 2 dan roda 4 termasuk sajam, narkoba dan tindak kriminal. Hasil akhir pelanggaran antara lain :
Ranmor: 5 unit motor
Sim 66 unit motor
Jumlah 71 unit motor
Menjaring 1 pria 1 wanita tanpa identitas beserta 1 unit motor.

“Setelah berakhir giat operasi gabungan skala besar bersama Polrestabes , Polsek Bubutan, Gartap, Tim melanjutkan rutinitas patroli kota lalu dilanjutkan menuju di Jalan Urip Sumoharjo membubarkan dan menjaring 19 pria beserta 12 unit motor yang akan melakukan balap liar.

Setelah itu dilanjutkan Serah terima dengan Polsek Tegal Sari 12 pria beserta 12 unit motor balap liar, David Kapolsek Tegalsari Sedangkan 7 pria kami amankan ke mako Satpol PP Kota Surabaya.

Embat lokasi tersebut yakni, di Jalan Urip Sumoharjo, anak – anak mudah yang sedang balapan liar, Jalan Tanjung Anom, Jalan Gemblongan, dan Jalan Darmo Taman Bungkul.

Sementara di Jalan Darmo taman Bungkul menjaring laki – laki dan wanita yaitu, Alma Regina Hermawan Asal Surabaya Alamat Jalan Kuwukan RT 02 Rw 01 Sambikerep Surabaya, Lutfia Firma Ningsih Asal Surabaya Almat Jalan Raya Lontar Rt 01 Rw 01 Sambikerep Surabaya, Inna Sofiatul Hasanah Asal Bangkalan Alamat Banjar Kemantren Buduran Sidoarjo, Allamatul Holifah Asal Pamekasan Almat Banjar Kemantren Sidoarjo, Aulia AnisabAsal Bangkalan Alamat Waru Sidoarjo, M. Abdul Khakiem Asal Surabaya,Almat Jalan Raya Lontar Sambikerep Surabaya, M.Yatim Alfan Riyanto Asal Surabaya Almat Jalan Raya Lontar Sambikerep Surabaya,Jumlah keseluruhan Pria 27 orang Wanita 6 orang Jumlah 33 orang.

Setelah di data dan diberi arahan, setelah itu di pulangkan di dampingi keluarganya karena sudah memenuhi persyaratan Administrasi KSK atau KTP Asli.

Sedangkan 5 pria miras menunggu proses dari Dinkes 10 pria , 2 wanita bawah umur asal surabaya menunggu proses dari DP5A 12 pria dan 12 unit motor di serahkan ke Polsek Tegal sari 3 unit motor di serahkan ke piket

“Patroli Kota Surabaya Tim Asuhan Rembulan malam sampai pagi
Selama kegiatan Lancar Aman Terkendali,” tuturnya. (Sabairi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini