Koramil Kenjeran Pelopori Bersih-bersih Lingkungan

0
412

Surabaya, Sigap88news.com || Untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 0831/06 Kenjeran mempelopori bersih-bersih kampung di lingkungan binaanya.

Kegiatan bersih-bersih bergenre karya bakti (karbak) tersebut dilangsungkan di RT 02 RW 04 Kelurahan Bulak, Kecamatan Bulak, Surabaya, Minggu (14/1/2018) pagi.

Babinsa Kelurahan Bulak Serda Ata, menuturkan kegiatan kerja bakti ini bertujuan untuk menjaga lingkungan agar tetap bersih dan sehat di wilayah perkampungan penduduk.

“Endingnya masyarakat jadi sehat, lingkungan jadi bersih serta menumbuhkan kesadaran masyarakat tentang kebersihan lingkungan,” ujar dia.

Sementara itu, Ketua RT 02 mengatakan peran Babinsa dalam mempelopori lingkungan bersih patut memperoleh apresiasi dari semua pihak. Dengan begitu warga jadi terbiasa menjaga lingkungannya.

“Atas nama masyarakat kami turut mengapresiasi penuh peran Babinsa dalam mewujudkan lingkungan yang bersih dan sehat, terima kasih pak Ata,” ungkap tokoh masyarakat (tomas) tersebut. (Erik)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini