Ini Pesan Danramil 0828/03 Kepada Anggotanya

0
440

SAMPANG, SIGAP88NEWS || Tugas yang berat dipundak aparat teritorial, tidak menjadi beban bagi Anggota TNI Koramil 0828/03 Omben, nah untuk menunjang tugas dan keberhasilan tidak lepas dari kebijakan dan arahan orang nomor satu di Koramil 03 yaitu Komandan Koramil (Danramil).

Dimana Danramil 0828/03 Omben Kapten Inf. Abdurrahman sangat dikenal disiplin tinggi dan tegas dalam melaksanakan tugas, untuk menurunkan kebiasaannya maka Danramil 03 berikan motivasi dan arahan kepada Anggotanya agar bisa menyelesaikan tugas tanpa menunda-nunda.

Salah satu Anggota Koramil 03 mengatakan, Danramilnya sangat Disiplin dan Keras (Tegas), makanya tidak heran di wilayah Teritorialnya semua anggota dapat menghormati dan mentaatinya.

” Pak Danramil orangnya Tegas dan Disiplin, gak ada kata tidak selesai dalam melaksanakan tugas, harus tuntas dan tidak ditunda-tunda “. Terangnya.

Masih katanya, orang nomor wahid Koramil 03/Omben memberikan contoh terlebih dahulu, agar anggota bisa menyelesaikan tugas tambahan TNI, intinya selalu menjadi panutan Tugas bagi Anggota Koramil 0828/03 Omben.

Penulis : UC

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini