Kompak! Danramil dan Kapolsek Tambaksari Hadiri Festival Anak Sholeh

0
432

Surabaya, Sigap88news.com || Sebagai pentolan aparat keamanan, Danramil 0831/02 Tambaksari Mayor Inf Mudjib dan Kapolsek Tambaksari Kompol Prayitno ini terlihat selalu kompak menghadiri acara yang berlangsung diwilayah binaannya.

Seperti yang terlihat saat menghadiri acara di pondok pesantren Subulussalam, yang berada di Jl. Ploso Timur VI 51 Surabaya, pada Ahad (14/10).

Hajatan itu yang juga dihadiri sejumlah tokoh masyarakat (tomas) dan tokoh agama (toga) se wilayah Tambaksari itu adalah Festival Anak Sholeh.

Kegiatan bergenre religius ini menampilkan keunggulan anak-anak seusia dini dalam mempelajari ilmu tentang agama beserta pengamalannya.

“Kami sangat mengapresiasi pihak panitia atas terselenggaranya acara ini, karena akan bermanfaat bagi kemajuan syiar Islam,” ucap Danramil 0831/02 Tambaksari Mayor Inf Mudjib, kepada Sigap88news.com.

Perwira bermelati satu ini menambahkan, jika sejak usia dini anak-anak diajari tentang nilai luhur regiusitas, maka kelak diusia remaja diharapkan mampu meneladani dan mengamalkan karakter keagamaan.

“Karena tantangan diusia remaja juga besar, harapannya adik-adik ini bisa menjadi panutupan pada generasinya,” harap tentara asal Kota Surabaya ini. (Erik)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini