Komsos dengan Tokoh Masyarakat Ini yang Dibahas Babinsa Koramil Tegalsari

0
377

Surabaya, Sigap88news.com || Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 0832/03 Tegalsari Pelda Agung Pramono sadar sebagai aparat yang bertugas di kewilayah tentunya pola komunikasi terus dilaksanakannya.

Sebagai aplikasi tugas itu, Babinsa Kelurahan Dr. Soetomo ini aktif menggelar komsos dengan Yanuar, ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan (LPMK) Kelurahan Dr. Soetomo, Senin (15/1/2018) pagi.

Dalam kegiatan komsos tersebut, mereka berdua kompak mendiskusikan banyak hal, utamanya seputar kondisi di wilayah yang menjadi tanggung jawabnya.

“Perkembangan dan situasi kami bahas total dalam komsos santai tersebut, intinya kita sama-sama tahu perkembangan wilayah,” ucap Pelda Agung, dalam isi pesan WhatsApp yang diterima Sigap88news.com.

Agung menambahkan, sejatinya semua elemen masyarakat selalu ia rangkul dan bersama-sama membahas seputar kondisi di wilayah teritorial.

“Kadang tomas, toga, LPMK, Kelurahan dan elemen lain, setiap komsos itu mesti kita bahas perkembangan wilayah teritorial,” pungkas anak buah Mayor Inf Mahfud Rofii tersebut. (Erik)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini