Sambangi Kantor Kelurahan, Babinsa Kupang Krajan Komsos dengan Tomas dan Linmas

0
315

Surabaya, Sigap88news.com || Guna mendukung kegiatan yang bercokol di wilayah teritorialnya, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kelurahan Kupang Krajan aktif menggelar komunikasi sosial (komsos) dengan Aparatur Sipil Negara (ASN) Kelurahan Kupang Krajan.

Pada komsos tersebut, anggota Koramil 0832/01 Sawahan ini spesifik membahas seputar keamanan wilayah jelang pelaksanaan pemilihan gubernur (Pilgub) Jatim 2018 mendatang.

Bersama sejumlah pengurus RW dan LPMK juga, Pelda Ali Rohman juga mendiskusikan proyeksi persebaran TPS dan potensi kerawanan, serta pencegahan terhadap gangguan keamanan di kontestasi yang bakal dilaksanakan tanggal 27 Juni 2018 mendatang.

“Intinya kami unsur 3 pilar Kelurahan Kupang Krajan sepakat membuat Pilgub Jatim 2018 ini aman dan nyaman, sehingga masyarakat bebas menggunakan hak pilihnya di hari pemungutan suara nanti,” ujar dia.

Ia juga mengajak kepada tokoh masyarakat (tomas) dan Satgas Linmas memberikan imbauan kepada masyarakatnya agar bersatu padu mewujudkan suasana damai dari awal tahapan Pilgub Jatim 2018 hingga paslon ditetapkan nantinya.

“Silakan berikan imbauan dan ajakan kepada masyarakat agar bersatu padu wujudkan suasana yang teduh di pra dan pasca Pilgub 2018,” tuntas anak buah Mayor Inf M. Budi Utomo ini. (Erik)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini