Adem! Ketika Bhabinkamtibmas Jadi Imam Salat Babinsa

0
447

Surabaya, Sigap88news.com || Kekompakan dua aparat keamanan di Kelurahan Gunung Anyar Tambak, Kecamatan Gunung Anyar ini memang patut jadi contoh teladan bagi semua pemangku keamanan yang lain.

Kolaborasi apik itu tidak hanya terlihat saat bertugas dalam mengampu keamanan diteritorial saja, diluar itu keduanya juga selalu terlihat bersama-sama.

Foto yang viral di WhatsApp Group (WAG), terlihat Bhabinkamtibmas Kelurahan Gunung Anyar Tambak Polsek Rungkut Aiptu Agus Setiawan menjadi imam Salat Dhuhur Babinsa Kelurahan Gunung Anyar Tambak Koramil Rungkut Serda Suparman ini menjadi bukti bahwa mereka benar-benar klop baik urusan tugas dan ukhrowi.

Dari keterangan foto yang viral WAG, tampaknya kekompakan itu juga dilakukan saat patroli mobile di wilayah teritorial sembari berdialog bersama masyarakat sekitar.

“Iya benar itu terjadi pada siang tadi di Musholla Kelurahan Gunung Anyar Tambak,” kata Kapolsek Rungkut Kompol Esti Setija Oetami, dihubungi Sigap88news (sigap88news.com) Selasa (16/1) siang

Hal senada juga diutarakan oleh Danramil Rungkut Mayor Inf Supriyo Triwahono, ia membenarkan kolaborasi intens tersebut memang kerap dilaksanakan oleh anggotanya Serda Suparman dengan Aiptu Agus Setiawan.

“Benar mereka ini kompak, sering patroli bareng di wilayah Kelurahan Gunung Anyar Tambak, Kecamatan Gunung Anyar,” ujar mantan perwira penghubung (pabung) Kodim Pasuruan tersebut. (Erik)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini