Babinsa Pakis Komsos dengan Komunitas Bonek

0
424

Surabaya, Sigap88news.com || Bonek sebagai pendukung paling loyal kesebelasan Persebaya Surabaya perlu mendapatkan pembinaan oleh segenap aparat keamanan. Hal itu agar, para suporter ini lebih tahu mana batasan-batasan layaknya seorang pendukung pada umumnya.

Dalam hal itulah, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kelurahan Pakis, Sertu Supriyo dan Serda Budiono menggelar komunikasi sosial (komsos) dengan simpatisan bonek di wilayah teritorialnya.

Dalam komsos yang dilakukan Selasa (16/1) pagi, kedua anggota Koramil 0832/01 Sawahan ini mengajak komunitas bonek yang tergabung dalam pasukan bonek mewek (PBM) dibawah koordinator Badin agar selalu tertib dan tidak arogan ketika mendukung tim kesayangannya Persebaya.

“Jadi adik-adik harap memahami bagaimana jadi suporter didalam atau diluar pertandingan. Dukungan itu mengalir namun dengan tertib,” imbau Sertu Supriyo.

Supriyo sangat berharap agar simpatisan bonek dan bonek wanita (bonita) tidak gampang tersulit oleh berbagai informasi yang belum terkonfirmasi kebenarannya.

“Jangan mudah terpancing dan tersulut berita hoaks atau informasi yang belum jelas juntrungnya,” pesan anak buah Mayor Inf M. Budi Utomo tersebut. (Erik)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini