Kanit Lantas Sawahan Urai Kemacetan di Jalan Raya Kupang Girilaya

0
385

SURABAYA, SIGAP88 News. Com – Kepadatan arus lalu lintas pada pagi di wilayah hukum Polsek Sawahan membuat Kanit Lantas AKP Didik Sulistyo SH, bekerja keras mengurai kemacetan demi kelancaran arus lalu lintas Rabu (17/1/2018).

Nampak Kanit Lantas Polsek Polsek Sawahan AKP Didik, beserta anggotanya segera mengadakan kegiatan pelayanan pos awal pada hari ini dijalan Kupang Girilaya menuju arah jalan Pasar Kembang.

Karena pos awal merupakan pelayanan kepada masyarakat pemakai jalan supaya berangkat beraktifitas lancar tidak ada hambatan. Masyarakat sangat membutuhkam pelayanan polisi di pagi atau pos awal,” kata mantan Danki Brimob ini.

Untuk mengantisipasi kemungkinan adanya gangguan kriminalitas dan kemacetan kepada anggota yang pos Awal pagi berpakaian dinas, Kanit lantas Sawahan memerintakan kepada anggotanya unit patroli 902 yang sedang melaksanakan pos awal.

Kata Kanit 9 Sawahan mengatakan saat dikonfermasih oleh media Sigap88News. Mengatakan kegiatan semacam ini rutin dilaksanakan oleh setiap Anggota kami, yang dilaksanakan setiap pagi dan sore hari, dengan maksud dan tujuan agar masyarakat pemakai jalan benar – benar dapat menikmati kelancaran kenyamanan dalam perjalanan sewaktu pulang maupun berangkat melakukan aktifitasnya.

“Semua tugas yang kami lakukan ini kami jadikan sarana ladang Ibada, guna mengharap Ridho Allah SWT,” Ucap Perwira Balok tiga dipundaknya ( Sabairi )

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini