Kapolsek Simokerto Imbau Bonek Wani Tertib dan Juga Jangan Anarkis

0
419

SURABAYA, SIGAP88News. Com – Polsek Simokerto bersama 3 Pilar Kecamatan Simokerto menggelar Cangkruk’an giat memberikan arahan bonek mania kecamatan simokerto pada hari selasa tangal 16 Januari 2018 dimulai jam 20.00 wib sampai dengan 22.00 wib di mako polsek simokerto
Hadir dalam rakor bonek mania di polsek simokerto.

Cangkruk’an dihadiri Kapolsek Simokerto Masdawati Saragih SH, MH camat simokerto Dan ramil simokerto yang mewakili babinsa sidodadi,Tokoh masyarakat Abah Sun Haji, Bonek mania wilayah kecamatan simokerto 20 orang.

Kapolsek Simokerto Kompol Masdawati SH, MH memberikan sambutan rekan Bonek mania diajak jaga keamanan surabaya pada umumnya dalam rangka pertandingan sepak bola yang kita surabaya merupakan barometer penontonya yang tertib dan menciptakan keamanan yang kundusif.

Akhir – Akhir ini pemuda merupakan aset negara jangan tersangkut hal yang melanggar hukum dan bertantangan dengan hukum misalnya seperti narkoba, pencurian dan lain – lainya.

Dan juga jangan main hakim sendiri apabila kita menemui permasalahan baik di jalan dan di lapangan terakhir jangan jadi pelaku copet maupun jadi korban jaga ketertiban dan keamanan diri sendiri.

“Intinya ada kalanya menang dan kalah karena tidak mungkin dalam pertandingan menang terus atau kalah terus.”Mari kita berani menjaga keamanan atau tertib membuat kekisruhan terutama Bonek Kecamatan Simokerto.Terimakasih atas kehadiran para bonek kerjasamanya dalam menciptakan aman dan Kondusif. “Kata Kapolsek Simokerto Masdawati.

Sementara itu dari Tokoh masyarakat H.Sonhaji illaho Memberikan motipasi semangat menciptakan kamtibmas dalam petandigan bola di Bongtomo dan memberikan masukan tempat parkir dan akses jalan agar di dibuat jalan. tembusan dan agar warga sekitar tidak resah dengan kedatanga para bonek dan penontonnya.

Camat simokerto
Menghimbau jaga nama besar bonek mania jangan sampai terjadi hal tidak diinginkan akhirnya tercoreng jelek jadilah seporter yang proposional kalah tidak boleh marah. “himbaunya Camat Simokerto.

Menandatangani kesepakatan bersama bonek mania dan instansi terkait di wilayah simokerto aman dan tertib, Wani Tertib,” Ungkapnya ( Sabairi )

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini