Tiga Pilar Omben Kompak Melakukan Anjangsana di Kediaman Tomas

0
432

SAMPANG, SIGAP88NEWS – Luar biasa kekompakan tiga pilar Kecamatan Omben Kabupaten Sampang, itu terbukti mereka telah melakukan anjangsana disalah satu kediamana Tokoh Masyarakat (Tomas) H. Wawan di Desa Omben, mereka itu merupakan pentolan pejabat Kecamatan Omben, sebut saja Camat, Danramin 0828/03 Kapten Inf. Abdurrahman dan Kapolsek Omben.

Mereka membicarakan suasana kewilayahan yang berada di Kecamaran Omben, suasana kekeluargaanpun mewarnai anjang tersebut, bisa dikatakan ‘ Sersan ‘ (Serius tapi Santai), H. Wawan selaku Tomas sangat menyambut dengan baik tiga orang nomor satu di Kecamatan Omben Tersebut.

Camat Omben menjelaskan, dia bersama Danramil dan Kapolsek sudah mengagendakan melakukan anjang diseluruh Tokoh Agama (Toga), Tokoh Masyarakat (Tomas), dan Tokoh Pemuda (Toda) di Kecamatan Omben, sercara bersama-sama, menurutnya Tiga Pilar tidak bisa dipisah dalam menjalankan tugas agar semua bisa singkron dan selalu Kompak.

“ Iya kami harus dan wajib hukumnya kompak dalam melaksanakan tugas kewilayahan, makanya kami mengagendakan secara bersama-bersama melakukan silaturrahmi di kediaman Toga, Tomas, dan Toda “. Kata Mantan Camat Pengarengan.

Danramil 0828/03 Omben Kapten Inf. Abdurrahman mengatakan, apa yang dikatakan Camat dia mengamini, menurutnya, sudah seharusnya selalu bersinergai Tiga Pilar plus Tokoh agar Kamtibmas bisa berjalan sebagai mana mestinya.

Penulis : UC

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini