Bimtek PPDP di Kenjeran Dihadiri 3 Pilar Kecamatan

0
528

Surabaya, Sigap88news.com || Bimbingan teknis (Bimtek) Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP) se-Kecamatan Bulak yang digelar pada Kamis (18/1) malam berlangsung di pendopo Kecamatan Bulak.

Gelaran Bimtek PPDP ini dihadiri oleh Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kenjeran, Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) Kenjeran dan unsur 3 pilar Kecamatan Kenjeran.

Dalam sambutannya ketua PPK Kenjeran Hasan mengatakan, Petugas PPDP akan melaksanakan pencocokan dan penelitian (coklit) diseluruh wilayah Kenjeran.

Hasan melanjutkan, awal pencoklitan tersebut bakal berlangsung pada Sabtu (20/1) besok. Ia juga berharap PPDP bisa melaksanakan tugas dengan baik saat berlangsungnya Coklit tersebut.

“Kami ingin agar PPDP bisa bertugas dengan baik saat Sabtu tanggal 20 Januari besok,” kata Hasan.

Sementara Serda Rofii Babinsa Koramil 0831/06 Kenjeran mengatakan dukungannya atas coklit tersebut. Ia menegaskan TNI selalu bersikap netral dalam hajatan Politik tersebut.

“Kami akan netral dan tidak memihak kepada siapa pun juga itu komitmen TNI disetiap even pelaksanaan pemilu atau pilgub,” tegas anak buah Mayor Inf Nur Hidayat Irianto tersebut. (Erik)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini