Hadi Purnomo Melakukan Yang Terbaik Untuk Desa Tercinta

0
471

BANYUWANGI, SIGAP88NEWS || Tidak perlu lama Hadi Purnomo kepala Desa Sambirejo, Kecamatan Bangorejo langsung melakukan gebrakan demi terciptanya kemajuan Desa tercinta.

Hal ini dibuktikan dengan berbagai inovasi untuk memajukan dengan cara berbagai salah satunya membangun Kantor Desa dan perbaikan kantor Balai Dusun yang sekarang kelihatan bagus.

Saat ditemui diruanganya Hadi membeberkan selama menjabat ia berusaha untuk memajukan Desa. “Kita sedang membangun dapur dan kantor Desa dan balai Dusun di Pasembon tepatnya di Rt 1 Rw 2 yang dulunya masih plesterisasi sekarang sudah berkeramik”, jelasnya.

Kita mendapat reward dari pemerintah Kabupaten sebesar kurang lebih 83 juta untuk membangun Kantor. “Kita termasuk masuk 10 besar dan mendapatkan dana tersebut yang keperuntukannya untuk pembangunan desa”” tambahnya.

Dan kita membangun Balai Dusun dan pavingisasi dari hasil restribusi bagi hasil pajak dari Kabupaten. “Dana tersebut kita buat membangun keramik Balai Dusun dan Pavingisasi alhamdullilah semua sudah berjalan sesuai rencana”, jelas pria yang sekarang memasuki usai 48 tersebut. (Gus)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini