Kades Sumberagung Laksanakan Instruksi Bupati Bersihkan Sampah Di Area Wisata Pulau Merah

0
422

BANYUWANGI SIGAP88NEWS
Setelah ada kunjungan Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas beberapa hari yang lalu di area wisata Pulau merah (PM) di Desa Sumberagung kecamatan pesanggaran kabupaten Banyuwangi Jawa timur.

Dalam kunjungannya Bupati Azwar Anas kali ini,mengintruksikan kepada jajaran
Profimka tingkat kecamatan untuk membersihkan sampah dan penataan lapak pedagang di area wisata pulau merah.

“Menangkap intruksi Bupati ,kepala desa (kades) Sumberagung Vivin Agustin bekerja sama dengan profimka mengadakan kegian bersih-bersih sampah dan penataan lapak pedagang di area wisata pulau murah (PM),

“Selain Fropimka,kegian tersebut juga di ikuti oleh PT BSI yang di wakili oleh humasnya dan anggotanya,yang lebih tidak ketinggalan keterlibatan seluruh elemen masyarakat Dusun Pancer Desa Sumberagung kecamatan Pesanggaran.

Menurut Kepala Desa Sumberagung kecamatan Pesanggaran Vivin Agustin kepada media Jum’at 19/01/18,dirinya sangat mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakatnya yang mau bekerjasama dalam kegiatan ini.

Menurut kades cantik tersebut,selain acara ini adalah intruksi dari Bupati Banyuwangi Azwar Anas ,kegiatan tersebut adalah juga kegiatan yang positif,kita memang ingin membuat wisata di sekitaran pulau merah (PM) jadi bersih, indah,dan terlihat asri,”terang Vivin.

Kita akan agendakan kegiatan rutin bersih-bersih wisata di Pulau merah ,selain itu kades cantik tersebut akan menata ulang lapak-lapak pedagang di area pulau merah agar kelihatan indah dan teratur,”pungkasnya. (hr/ags)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini