Tiga Pilar Tambaksari Gelar Nobar Laga Piala Presiden

0
419

Surabaya, Sigap88news.com || Nonton bareng (nobar) gelaran pertandingan piala presiden antara Persebaya Surabaya kontra PS TNI digelar oleh tiga pilar Kecamatan Tambaksari di Father Cafe.

Di cafe yang beralamatkan di jalan Kalasan 25 Surabaya ini dihadiri oleh pemangku forum koordinasi pimpinan kecamatan (forkopimka) Tambaksari antara lain, Kapolsek, Camat dan Wadanramil mewakili Danramil.

Selain pentolan pemangku kebijakan di Kecamatan Tambaksari ini, hadir juga diantaranya, tokoh masyarakat (tomas), simpatisan Bonek se- Kecamatan Tambaksari.

Kapten Inf Ahmad Kamil, Wadanramil 0831/02 Tambaksari menuturkan, kegiatan nonton bareng ini digelar sebagai kebersamaan antara tiga pilar Tambaksari dengan seluruh tokoh masyatakat (tomas) dan simpatisan bonek.

“Karena kami 3 pilar Tambaksari ingin selalu dekat dengan tokoh masyarakat dan beberapa simpatisan bonek di Tambaksari,” ujar tentara asal Bandung tersebut.

Lebih lanjut Kamil menambahkan, tiga pilar juga mengimbau kepada bonek agar selalu tertib baik saat tim kesayangannya berlaga, maupun diluar arena pertandingan.

“Imbauan kami adalah agar suporter bisa menjaga nama baik Persebaya dengan tidak bertindak anarkis,” imbau orang nomor dua di Koramil Tambaksari ini. (Erik)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini