Tiga Pilar Torjun Menyaksikan Coklik Penduduk

0
417

SAMPANG, SIGAP88NEWS || Tiga Pilar Kecamatan Torjun menyaksikan langsung coklik penduduk, yang dilaksanakan oleh KPUD Sampang bersama PPK Torjun, tepat di kediaman Kepala Desa (Kades) Torjun. Sabtu (20/01).

Pentolan Kecamatan Torjun ini secara langsung melihat cara-cara mendata pemilih, yang ikut serta dalam Memilih Calon Gubernur Jatim dan Calon Bupati Sampang dalam pesta Demokrasi ditahun 2018.

Pantauan media SIGAP88NEWS, petugas coklik langsung mendata seluruh anggota keluarga yang bisa memiliki hak pilihnya, dengan menunjukkan Surat Keterangan Keluarga (KK) dan Keterangan Tanda Penduduk (KTP). Tiga pilar tersebut melihat secara langsung PPK melakukan Tugasnya.

Plh. Danramil 0828/04 Torjun Lettu Inf. M. Suni mengatakan, dirinya, Camat dan Kapolsek menyaksikan Coklik merupakan langkah sinergi TNI Polisi dan Pemerintah. Dia juga menjelaskan kerana merupakan tugas keamanan dan kewilayahan maka sudah seharusnya bersinergi agar pesta rakyat dapat berjalan sesuai asas Demokrasi.

” Kami harus selalu bersinergi dalam bertugas, apa lagi ini merupakan pesta rakyat, maka kami berharap semoga bisa sesuai dengan asas Demokrasi “. Katanya.

Penulis : UC

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini