Babinsa Sogian Menjadi Irup Di SMKN Omben

0
421

SAMPANG, SIGAP88NEWS ||Bertempat di lapangan upacara  SMK Negeri Omben Babinsa Sogian 0828-03/Omben Serka. M. Sohibur menjadi Irup Upacara Bendera Mingguan yang diikuti Kepala Sekolah, Guru dan siswa SMKN Omben.

Kegiatan Upacara Bendera di SMK Negeri Omben merupakan kegiatan rutin dilaksanakan setiap Senin, sebagai wujud penghormatan kepada lambang Negara Kesatuan Republik Indonesia dan juga merupakan wahana latihan kedisiplinan bagi siswa.

Sambutan atau harapan yang di sampaikan oleh Irup adalah jauhi Narkoba, bagi pengendara roda dua wajib pakai Helm dan kegiatan belajar yang dilakukan saat ini tidak hanya untuk memperoleh pengetahuan saja tetapi juga belajar agar dapat menjadi orang yang berguna sesuai dengan minat, bakat dan potensi diri serta belajar untuk dapat hidup bersama dengan orang lain.

” Dengan demikian pola pendidikan untuk menyiapkan generasi muda tidak hanya bertujuan menghadapi tantangan di masa depan tetapi juga untuk menumbuhkan kecintaan kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia “. Tegasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut kepala sekolah SMKN Omben, wakil kepala sekolah, Tu, guru Uks,  ketua pramuka dan para guru dI lingkup SMKN Omben.

Penulis : UC

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini