Kebakaran Dasyat Melalap Toko Swalayan Fress Rogojampi

0
768

BANYUWANGI SIGAP88NEWS
Kebakaran melanda sebuah pusat perbelanjaan Swalayan Sinar Fresh di Jl. Raya 14-16 Rogojampi, Banyuwangi. Awal mula api terlihat sekitar pukul 04.30 WIB.

Api terus membesar dan menyambar seluruh isi swalayan dan gudang. Bahan-bahan sembako maupun perlengkapan rumah tangga lainnya juga tak luput dari sambaran api.

Petugas pemadam kebakaran Banyuwangi berusaha memadamkan api. Sementara ini, sebanyak 5 unit mobil Damkar diturunkan untuk memadamkan api.

Kebakaran sempat membahayakan bangunan-bangunan di sampingnya. Termasuk kantor Bank Mandiri KCP Rogojampi yang bersebelahan dengan swalayan tersebut.

Lokasi kebakaran yang berada di tepi jalan raya membuat arus lalu lintas tersendat. Polisi dari Polsek Rogojampi mengalihkan arus kendaraan yang melalui jalur tersebut.

Arah lalu lintas dari Banyuwangi menuju Genteng dan Jember dialihkan ke kiri melalui jalan Pancoran. Sementara dari arah Jember, Genteng menuju Banyuwangi diarahkan ke jalan ke arah Songgon dan melalui depan Stasiun Kereta Api Rogojampi. (heru)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini