Satu Lagi Pecandu Narkoba Ditangkap Satnarkoba Polres Sampang

0
463

SAMPANG, SIGAP88NEWS || Nasib naas menipa H (38) Tahun asal Jalan Imam Ghozali Kelurahan Gunung Sekar Kecamatan Kota Sampang, berhasil dibekuk oleh Satuan Satresnarkoba Polres Sampang dengan dibantu oleh anggota jajaran Polsek Jrengik, setelah membeli barang Narkoba jenis Sabu-sabu yang ingin dikonsumsinya sendiri. Selasa (23/01).

Menurut Kapolres Sampang AKBP. Budi Wardiman, SH, SIK, saat Press Release di Mapolres Sampang, Inisial H tersebut membeli barang haram tersebut dari Bangkalan yang di simpan di dompet kontak sepeda motor tersebut berhasil dicium oleh anggotanya, dan setelah itu dilakukan penangkapan tepat di Jalan Raya Jrengik Kabupaten Sampang. Penangkapan tersebut dilakukan pada hari Kamis (18/01) pada jam 12.44 WIB.

” Anggota kami mendapatkan informasi dari masyarakat, dan melakukan penangkapan berhasil mengamankan sabu-sabu seberat masing-masing 0,52 dan 0,76 gram yang diselipkan di dompet Kunci sepeda motor dan tanpa perlawanan pula serta dibantu oleh anggota polsek Jrengik berhasil mengamankan inisial H “. Jelasnya.

Oleh karena itu inisial H tersebut untuk mempertanggungjawabkan kelakuannya dijerat Pasal 112 ayat 1 Undang-Undang RI Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika, dengan pidana penjara paling singkat 4 tahun, dan paling lama 12 Tahun.

Rep : Tamyiz
Rep : UC

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini